Minggu, 10 Februari 2013

10 Cerita Pendek Lucu

1.) SiMonyet Yang Bingung

Monyet mengintip pria mandi & berkomentar kepada temannya “Manusia itu lucu yah?” Katanya. “Kenapa?” Tanya monyet kedua. “Dah buntutnya di depan, pendek lagi…”

2.) Seorang Anak Dan Ibu

Ada ibu nyuruh anaknya belanja di warung. “Andy, tlg beliin mama sabun di warung nanti mama kasih cepe.” “Nggak mau ah, mama aja yang pergi beli nanti andy kasih gope.”

3.) Hakim

Hakim bertanya pada korban perkosaan, “Kenapa tidak kamu gigit penis terdakwa, ketika dia memaksamu melakukan oral sex?”. Korban, “Saya tidak bisa yang mulia, saya VEGETARIAN”.

4.) Mak Erot

Mak Erot pulang dari pasar, beli singkong 1Kg. Cucunya protes: “Mak kok cuma beli 1Kg?” Mak Erot: “Jangan kuatir, nanti mak urut jadi 5Kg!”

5.) Istri Yang Sopan

Istri yg sopan kalo minta duit sm suaminya: “Burung pipit buah kedondong, minta duit dooonk!” Jawab suami: “Burung pipit buah kedondong, buurungku dijepit duoonk!!”

6.) Seorang Pembunuh

Seorang pembunuh duduk di kursi listrik dan akan dieksekusi. “Apa kamu punya permintaan terakhir? tanya seorang pendeta. “Ya,” jawab si pembunuh. “Maukah kamu memegang tanganku?”

7.) Nenek

Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor. Pengendara motor marah “Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!” Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!” Nenek sewot “Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!”

8.) Si ALIONG

ALIONG masih meniduri istrinya yang hamil 9 bln, ISTRI: mau bikin apalagi? badan, kepala, kaki sdh lengkap semua. ALIONG: owe cuma mau kasih minyak lambut.

9.) Seorang DiDalam Taxi

Seorang berada dalam sebuah taxi .. lalu ibu tersebut kebelet pipis lalu ia bertanya kepada supirnya "Pak supir saya kebelet pipis nih ... bisa minggir dulu nggak Pak ! ..." Supir : "Wah nggak bisa bu disini banyak polisi .... kalau ibu bener kebelet, pipis dari dalam aja bu...tapi dibuangnya keluar ya bu ..... Lalu si ibu menuruti kata si supir, di bukalah jendela dan pipislah ibu itu dari dalam taxi ...., tetapi ketika ingin selesai ada pengendara motor (PM) yang ngebut dari sisi jendela tersebut...lalu pengendara motor tsb memberhentikan taxi tersebut, dan ibu itu langsung merapihkan diri ..... PM " saya mau tanya siapa yang ngeludahin saya tadi ....." Ny : " maaf pak ... tadi saya tidak sengaja .......soalnya....!! " PM : " sudah , .. Ibu nggak perlu minta maaf ... saya sempat melihat tadi ..walaupun sebentar saya tau pelakunya itu bewokan..

10.) Kura2, Kodok dan Si Kaki Seribu

Ada 3 sahabat: Kura2, Kodok, Ulat Kaki 1000.. Mereka sedang merayakan ultah si Kura2 di rumahnya Kura2. Gak lama si Kodok nanya,”Kur, gak ada rokok nih?” “Gak ada, Dok. Lupa beli gw.. Beli gih Dok!” kata kura2. “Ah gila! Masa lo yang ulang taun gw yang suruh beli?! Lo juga kan tuan rumah Kur. Edaaann lu!!” bantah Kodok. “Gw kalo jalan lelet Dok.. Ya udah, si Ulet Kaki 1000 aja yang beli. Tolong ya Let..” bujuk Kura2. “Hmmm… Ya udah deh gpp. Sini duitnya..” kata Ulet. Pergilah si ulet… 1 jam… 2 jam… 3 jam…. Ulet gak pulang2.. Kodok & kura2 pun resah dan kesal si Ulet gak pulang2.. “Ke mana ya si Ulet, Dok?” tanya Kura2. “Tau nih.. Lama banget. Susulin aja yuk!” ajak si Kodok. Begitu buka pintu mau keluar rumah.. Alangkah kagetnya Kodok dan Kura2 ngeliat si Ulet masih di depan pintu, blom pergi2 juga.. “Woy, ngapain aja dari tadi di sini? Qta pada nungguin juga! Mana rokoknya?” tanya si Kodok. “Rokok gigi lo peyang!! Gw blom beli rokok!!” bantah si Ulet. “Lahh??? 3 jam ke mana aja lo gak beli2 rokok??” bentak si Kura2. Si Ulet Kaki 1000pun marah… “Lu pade gak liat gw lagi pake sepatu...??

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar